Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Selasa, 12 Maret 2013

Prospek Bisnis Warnet dan Game Center

Prospek bisnis untuk usaha warnet dan game center tidak dapat disamakan. Walaupun konsep warnet dan game center sama, karakteristik pasar atau pelanggan berbeda satu dengan yang lain. Namun apabila kedua bisnis tersebut disatukan, maka akan menjad peluang bisnis yang menarik untuk dikembangkan. 

Pada bisnis warnet, peluang usaha didukung dengan maraknya penggunaan website jejaring sosial misalnya Twitter, Plurk, Myspace, dan tentu saja facebook jelas akan meningkatkan kebutuhan koneksi internet. Ketika kebutuhan koneksi internet pada masyarakat tinggi, warung internet menjadi satu pilihan untuk mendapatkan koneksi internet. Tarif yang terjangkau dan kualitas layanan koneksi masih menjadi pilihan pengguna internet. 

Sedangkan untuk bisnis game center memang tidak perlu diragukan prospek bisnisnya. Usaha game center sebenarnya telah memiliki kalangan pelanggan sendiri, mereka biasa disebut gamers. Gamers pasti akan mendatangi tempat bermain baru, tempat yang lebih menarik untuk dijadikan ajang bermain game online. Tidak hanya sampai di situ, setelah mendapatkan tempat yang menarik mereka akan segera mengajak teman untuk bermain bersama ke tempat tersebut. Dengan teknik pemasaran yang tepat dan fasilitas yang diberikan akan dapat menarik pengunjung game center.